Babinsa 17 Dungkek Dampingi Penyaluran Bantuan Langsung Tunai Subsidi BBM

33 Views

Radarsumenep.com- Babinsa Koramil 0827/17 Dungkek Kopda Nur Wakid sebagai satuan teritorial selalu memantau dan hadir dalam setiap kegiatan pendampingan program-program pembangunan yang bersumber dari pemerintah daerah maupun pusat, selalu berkoordinasi dengan elemen pelaksana yang ada di wilayah setingkat kecamatan, Seperti halnya kegiatan pendampingan pembagian bantuan langsung tunai BBM di Desa Bunpenag Kecamatan Dungkek Kabupaten Sumenep. Rabu (14/09/2022).

Dalam pelaksanaan pendampingan penyaluran BLT Kopda Nur Wakid Babinsa desa Bunpenag selalu bersinergi dengan Bhabinkamtibmas dan perangkat desa. Dengan maksud dan tujuan untuk menjaga situasi agar tetap aman, tertib dan kondusif selama kegiatan penyaluran bantuan sosial tersebut berlangsung.

Perangkat Desa Bunpenag ikut hadir dalam kegiatan tersebut, perangkat Desa membantu pelaksanaan penyaluran dengan memanggil penerima bantuan,agar tidak terjadi antrian, dalam pelaksanaan penyaluran bantuan,warga yang berhak menerima telah mendapat jadwal pembagian waktunya oleh panitia, sehingga tidak menimbulkan kerumunan orang banyak yang dikhawatirkan dapat menjadikan sumber penularan Virus Covid.

Sebagai Babinsa Kopda Nur Wakid menghimbau warga yang menerima subsidi BBM agar warga masyarakat Desa Bunpenag sebisa mungkin menggunakan bantuan ini sesuai kebutuhan dan mendahulukan kebutuhan pokok serta selalu menjaga kesehatan dengan memakai masker serta mematuhi Prokes yang telah di tetapkan oleh pemerintah.

“Masyarakat mengucapkan terimakasih kepada semua petugas yang menyalurkan bantuan subsidi BBM dan semoga bantuan ini bisa berlanjut seterusnya,” pungkasnya. Pendim 0827/Sumenep. (yud/fer)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.