Jangan Lewatkan, Ngaji Bareng Bupati Fauzi Dalam Rangka HUT RI Ke-77

255 Views

Radarsumenep.com– Banyak cara yang dilakukan umat Islam dalam rangka merayakan HUT RI Ke-77, mulai dari berbagai lomba spektakuler hingga kegiatan berupa pengajian umum sebagai bentuk Tasyakkur atas kemerdekaan Republik Indonesia yang sangat kita cintai.

Diantara sekian banyak rangkaian kegiatan yang mendukung semaraknya peringatan tahunan itu, Bupati Sumenep Achmad Fauzi bersama sejumlah Kiai di Sumenep akan menggelar Pengajian Akbar memperingati HUT RI ke-77 di Halaman Yayasan Lembaga Pendidikan Islam (LPI) Nuruddiniyah, Desa Basoka, Kecamatan Rubaru, Kabupaten Sumenep, Madura, Jawa Timur.

“Insya Allah kita ngaji bareng disana bersama muballigh yang sudah ditentukan panitia. Intinya, acara ini sebagai bentuk Tasyakkur kita atas kemerdekaan RI. Semoga kita bisa meneladani para pejuang kemerdekaan,” ungkap Bupati Sumenep Achmad Fauzi dihubungi Redaksi Radarsumenep.com, Sabtu 6 Agustus 2022.

Berdasarkan informasi yang dihimpun RadarSumenep.com, acara pengajian Akbar dalam rangka memperingati HUT RI Ke-77 itu, rencananya akan menghadirkan penceramah asal Bangkalan yang viral di platform YouTube.yakni KH Kholil Yasin bersama Majelis Pemuda Bershalawat At Taufiq, dengan lokasi yang sudah ditentukan, yaitu di halaman yayasan lembaga pendidikan Islam nuruddiniyah Basoka, Rubaru, Sumenep pada Ahad 28 Agustus, pukul 19.00 wib sampai dengan selesai. (Ferry Arbania/RadarSumenep)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.