Momen Ketua Persit KCK XLVI Kodim 0827/Sumenep Besuk Isteri Prajurit

Ketua (kiri) Persit KCK Cabang XLVI Kodim 0827/Sumenep
102 Views

Radarsumenep.com – Ketua Persit KCK Cabang XLVI Kodim 0827/Sumenep Ny. Mita Donny Pramudya Mahardi beserta pengurus melaksanakan anjangsana dan membesuk anggota Persit Kodim 0827/Sumenep yang sedang sakit di Asrama Kodim Jl. Ksatrian, Kelurahan Pajagalan, Kecamatan Kota, Kabupaten Sumenep.

Anjangsana tersebut masih dalam rangkaian kunjungan kerja Dandim 0827/Sumenep dan Ketua Persit ke Koramil jajaran.

Ketua Persit KCK Cabang XLVI Kodim 0827/Sumenep Ny. Mita Donny Pramudya Mahardi mengaku bahwa hal ini bertujuan semata – mata hanya untuk memperat hubungan tali kasih, serta menjalin silaturahmi dan merupakan suatu kewajiban bagi kami selaku Ibu Ketua Persit untuk saling berbagi kasih terhadap anggota persit.

“Kami beserta rombongan turut berempati melihat ibu Sugeng. Untuk jumlah bantuan, jangan di nilai dari besar kecilnya ya, ini sebagai bentuk kepedulian kami dari Keluarga Besar Persit KCK Kodim 0827/Sumenep. Semoga lekas sembuh ya bu,” tuturnya sambil mendo’akan.

Masih kata Ketua Persit Ny. Mita Donny Prmaudya Mahardi “Dengan adanya sedikit bantuan ini, diharapkan bisa bermanfaat bagi ibu Sugeng yang sedang sakit dan memberikan dorongan semangat untuk sembuh” tandasnya.

Sementara itu Ny. Sugeng anggota Persit Istri dari Serka Sugeng Siswanto menyampaikan ucapan terima kasih kepada ibu Ketua Persit KCK Cabang XLVI Kodim 0827/Sumenep beserta pengurus yang sudah peduli dan perhatian terhadapnya.

“Semoga apa yang sudah diberikan kepada kami ini menjadi berkah buat keluarga kami dan sekali lagi saya ucapkan banyak terimakasih atas bantuan dan tali asihnya Ibu Ketua,” ucapnya. (yud/Ima)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.