Polres Sumenep Cegah Penyebaran Covid Dengan Pamor Keris

Anggota Polres Sumenep dan jajarannya memberika edukasi kepada masyarakat soal Covid-19
91 Views

Radarsumenep – Polres Sumenep Madura Jawa Timur gencar melaksanakan Patroli Motor Penegak Protokol Kesehatan di Masyarakat (Pamor Keris).

Dalam rangka mencegah terjadinya lonjakan kasus covid-19 di Kabupaten Sumenep Polres Sumenep beserta jajarannya gencar melaksanakan patroli dan memberikan himbauan serta mengingatkan kepada masyarakat Sumenep agar senantiasa selalu waspada terhadap penyebaran covid-19.

Pandemi covid-19 itu masih ada sehingga disiplin penerapan protokol kesehatan, salah satunya dengan tetap memakai masker saat beraktifitas diluar rumah sangat penting untuk melindungi dirikita maupun orang lain, ungkap Kasi Humas Polres Sumenep Akp Widiarti.,S.H

“Kita ketahui bersama saat ini kasus covid-19 di Indonesia kembali meningkat, namun saya berharap tidak terjadi di wilayah Kabupaten Sumenep. Melalui Pamor Keris kami juga mengajak masyarakat, untuk mengikuti vaksinasi” ungkapnya

“Tim Pamor Keris Polres Sumenep menyisir tempat-tempat yang rawan pelanggaran prokes seperti caffe, pertokoan, pasar, tempat wisata dan tempat hiburan, selain memberikan himbauan juga membagikan masker,” tambahnya. (WD/fer)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.