Pantai Sembilan

Pantai Sembilan/Net
122 Views

Radarsumenep.com- Wisata Sumenep Pantai Sembilan jadi lokasi selanjutnya yang harus dikunjungi oleh wisatawan, Terletak di Desa Bringsang, Kecamatan Giligenting. Untuk masuk ke lokasi Anda akan ditetapkan biaya sebesar Rp5 ribu saja.

Kawasan yang memiliki pasir putih ini sebelumnya dijuluki dengan sebutan Pantai Bangsring. Tetapi, saat wisatawan mengenal Drone dan difoto dari atas. Ternyata bentuknya hampir mirip angka sembilan.

Dari situ penamaan pantai Sembilan berasal, terus berkembang sampai sekarang. Sebelum menjadi objek wisata unggulan tempat ini merupakan dermaga kecil. Penghubung pulau di sebelahnya.

Banyak kapal nelayan bersandar, seiring berjalannya waktu. Dermaga tersebut sudah tidak terdengar lagi dan kapal yang bersandar hanya melayani keinginan wisatawan untuk pergi berputar-putar.

Fasilitas yang diberikan Pantai Sembilan tergolong sangat lengkap. Seperti sewa alat untuk snorkeling, area makan, kamar mandi, ruang ganti serta musholla. Hampir semua fasilitasnya terawat dengan baik dan sangat bersih. [mytrip]

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.